Senin, 19 Agustus 2013

Obat Penyakit Parkinson Belum Ditemukan

Parkinson adalah kondisi neurologis yang progresif.  Orang dengan Parkinson tidak memiliki cukup zat kimia yang disebut dopamin karena beberapa sel saraf di otak mereka telah meninggal.

Setiap jam, seseorang di Inggris mengatakan mereka memiliki Parkinson. Tanpa dopamin orang dapat menemukan bahwa gerakan mereka menjadi lambat sehingga memakan waktu lebih lama untuk melakukan hal-hal. Hilangnya sel saraf di otak menyebabkan gejala Parkinson muncul.

Saat ini tidak ada obat untuk Parkinson dan kita belum tahu mengapa orang mendapatkan kondisi.Parkinson tidak secara langsung menyebabkan orang mati, tetapi gejala memburuk dari waktu ke waktu.

Berapa banyak orang memiliki Parkinson?
Satu orang di setiap 500 memiliki Parkinson. Itu sekitar 127.000 orang di Inggris.

Kebanyakan orang yang mendapatkan Parkinson yang berusia 50 atau lebih tapi orang-orang muda bisa mendapatkannya juga. Satu dari 20 berada di bawah usia 40.

Gejala Parkinson

Semua orang dengan Parkinson memiliki gejala yang berbeda. Gejala utama Parkinson adalah tremor, kekakuan dan lambatnya gerakan.

Serta mempengaruhi gerakan, orang dengan Parkinson dapat menemukan bahwa isu-isu lain, seperti kelelahan, nyeri, depresi dan sembelit, dapat berdampak pada kehidupan sehari-hari mereka. Gejala seseorang dan seberapa cepat kondisi berkembang akan berbeda dari satu orang ke orang lain.

Gejala kami bagian Parkinson akan memberitahu Anda lebih banyak. Gejala-gejala dapat dikontrol dengan menggunakan kombinasi obat, terapi dan kadang-kadang pembedahan.

Sebagai kemajuan Parkinson, peningkatan jumlah perawatan dan dukungan mungkin diperlukan, walaupun banyak orang mempertahankan kualitas hidup yang baik dengan perawatan atau pengobatan yang terbatas.

Kami mendanai penelitian dalam menemukan pengobatan yang lebih baik dan cara-cara untuk meningkatkan kualitas hidup orang dengan Parkinson. Sebagai dukungan Inggris Parkinson dan amal penelitian kita memimpin pekerjaan untuk menemukan obatnya.

Diagnosis Parkinson

Penelitian membantu kita memahami Parkinson lebih baik dan lebih baik.
Ini tidak mudah untuk mendiagnosa Parkinson. Tidak ada tes laboratorium sehingga penting bahwa diagnosis dibuat oleh dokter spesialis.

Spesialis akan memeriksa orang untuk tanda-tanda fisik Parkinson dan mengambil sejarah rinci gejala yang mereka alami. Cari tahu lebih dalam lembar informasi kami mendiagnosa Parkinson.

Ada pedoman untuk diagnosis Parkinson yang profesional kesehatan harus mengikuti:

Pedoman NICE (Inggris, Wales, Irlandia Utara)
DAFTAR (Skotlandia Pedoman Jaringan antar) Pedoman
Untuk informasi lebih lanjut tentang Parkinson, lihat publikasi kita tentang Parkinson.

Mempersiapkan hidup dengan Parkinson

Pengalaman setiap orang Parkinson berbeda. Kami memiliki banyak informasi untuk orang dengan Parkinson, keluarga, teman dan wali pada topik yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari dengan Parkinson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar