Sabtu, 28 September 2013

Tanda Tanda Orang Lain Suka Pada kita

Buat anda yang lagi kasmaran berikut ini  tanda tanda seorang laki laki suka kepada perempuan.
ini pengalaman pribadi saya.

1. Tidak Mau Berada Jauh
Pria akan berupaya sedekat mungkin dengan perempuan yang disukainya. Karena itu percayalah, saat ia tak mau berada jauh-jauh dari Anda, itu adalah sinyal Anda begitu berarti baginya.

2. Mendengarkan Anda
Mungkin pasangan Anda tidak sering melakukan hal-hal romantis dan mengungkapkan perasaannya pada Anda. Namun jika dia sudi mendengarkan keluh-kesah dan mendiskusikan sejumlah hal dengan Anda, itu petanda Anda berharga baginya.

3. Dekat secara fisik
Ketika kalian sedang bersama, coba perhatikan cara duduk dan postur tubuhnya. Jika ia tak mau duduk jauh-jauh dari Anda, itu tandanya ia nyaman berada di dekat Anda.

4. Bergandengan tangan
Tanpa sadar, si dia suka menggandeng tangan Anda ketika berada di ruang publik. Anda tak usah kesal, karena itu adalah cara dia berkata dia ingin melindungi Anda.
 
5. Menelepon tanpa alasan
Tak semua orang melakukan ini ketika jatuh cinta, jadi sifatnya sedikit personal. Namun jika dia melakukannya, itu tandanya dia terus memikirkan Anda di sela aktivitasnya.

6. Menghabiskan waktu bersama
Apakah dia suka mengajak Anda keluar berdua? Untuk sekadar makan malam, berbelanja, atau mungkin menonton? Mengajak melakukan aktivitas berdua adalah caranya menunjukkan rasa sayang pada Anda.

7. Kontak mata
Saat kalian sedang berkencan, terkadang Anda mendapatinya tengah memandangi Anda sembari tersenyum. Anda boleh GR, karena itu adalah caranya mengungkapkan betapa Anda sangat membuatnya tergila-gila.

8. Memainkan rambut
Sebagian orang cenderung mengalihkan perasaan deg-degannya dengan memainkan rambut. Kalau pria yang Anda kencani melakukan itu, tandanya ia sedang gugup berada di dekat perempuan yang ditaksirnya.

9. Memberi hadiah
Sering memberi hadiah dan kejutan adalah tanda seorang pria sedang berusaha membuat wanita terkesan. Senyum wanita saat bahagia menerima hadiah darinya sangat berharga buatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar