Selasa, 24 September 2013

Smartfren Sering Galau

Akhir akhir ini Smartfren sering sekali RTO entah kenapa sering sekali begini, padahal sudah 2 tahun aku menggunakan smartfen tapi tidak ada perubahannya juga , malah semakin parah belakangan ini, pada waktu malam hari smartfen di kampungku tidak sama sekali bisa akses internet download rate nya hanya 0.0Kb - 20.0 Kbps saya tes ping di cmd "ping google.com -t" malah Reques time out smartren semakin buruk saja. aku mengeluh menggunakan modem ini pengennya mengganti modem saja tapi sayang modemnya masih ada paketnya.

kalau saja pihak smartfen mau memperbaiki kerusakan ini, pasti banyak pelanggan yang tidak lari dari smartfrenn. kemarin waktu saya brosing malah buka master google lemot banget 2 menit baru bisa terbuka pada waktu sore hari.

yang saya herankan kenapa pada pagi hari sinyal smartfern lumayan bagus tapi kadang galau juga sih hehe.kalau gini terus dipastikan saya akan mengganti modem saya dengan modem gsm dan kartu gsm yang sinyalnya lebih bagus.

smoga saja pihak smartfren membaca keluhan saya , dan memperbaiki sinyal smartfren lebih baik lagi.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar