Minggu, 15 September 2013

Strategi Menembak Cewek yang Disukai

Cara Menembak cewek yang kita suka, tips ini saya dapatkan dari berbagai sumber langsung saja kita lihat :


1. Pastikan si cewek gak illfil sama kamu.

2. Pastikan si cewek gak lagi terlibat hubungan serius sama seseorang.

3. Pastikan sinyal-sinyal yang selama ini kamu berikan ke dia udah direspon dengan baik.(Yang pasti bukan sinyal wi-fi/hp)wkwk..

4. Cari tau tempat kesukaan dia (dari sini kita bisa tau kemungkinan untuk menyatakan perasaan di tempat yang dia inginkan).

5. Cari tau makanan atau minuman kesukaan dia (kali aja kamu mau ajak dia dinner).

6. Cari tau benda apa yang lagi dia pengen (kali aja bisa jadi kado spesial buat dia).

7. Contact dia untuk bikin janji karena kamu pengen ngomong serius (jangan lebih dari seminggu, idealnya 3 hari sejak kamu cantact dia sampai hari 'H')

8. Jangan contact dia sama sekali sebelum hari 'H' (ini bagus buat kamu untuk nata hati, sekalian nguji dia klo bisa amati dari jauh aja, biasanya cewe tau kalau cowo mau ngaku).

9. Tiba hari 'H' jangan lupa mandi yang bersih pake baju yang rapi, potong rambut dan cukur jika perlu (cewe biasanya memperhatikan hal-hal sederhana yang terkait dengan penampilan) tapi jangan berlebihan, jemput dia lebih lambat 10 menit jangan lebih.

10. Ajak dia ngapain sesuai rencana, mau nonton atau makan, setelah itu jangan lupa tanyain kondisi dia saat itu, seharian ini ngapain aja (ini penting untuk tahu moodnya).

11. Bilang terus terang apa yang mau kamu ungkapin, jangan bertele-tele, yang tegas dan jelas, jangan pake rayuan, dan ketika ngomong usahain menatap dia lembut (jaga tangan jangan kemana-mana).

12. Beri dia waktu untuk mencerna apa yang dah kamu ucapkan, jangan lupa bilang kalau kamu gak maksa dia untuk jawab sekarang, dan kalau kamu merasa lega karna dah bilang yang sebenarnya.




 Referensi Tips Menembak cewek

1. Persiapkan Diri dan Mental Anda (Percaya Diri)
Anda harus mempersiapkan mental anda supaya anda bisa menerima jawaban dari si dia, baik itu jawaban iya atau tidak.

2. Kirim Dia Kata Kata
Anda harus pandai merangkai kata kata romantis, karena biasanya cewek suka pada orang romantis, jadikanlah kata kata romantis tadi sebagai pengungkapan rasa sayang atau cinta anda. Kalo kamu bingung dengan kata katanya, kamu bisa baca artikel tentang kata cinta paing romantis.

3. Berikan Dia Hadiah atau barang
Anda bisa membelikan dia barang seperti bunga, boneka atau apapunlah yang penting dia sangat menyukainya, jadikanlah barang tersebut sebagai ungkapan rasa sayang anda, contoh katanya nih "beb bunga mawar ini begitu indah, namun alangkah indahnya bunga mawar ini di terima oleh kamu seperti kamu menerima cintaku.

4. Tempat Romantis
Anda bisa mencari tempat romantis ya semacam restoran ataupun pantai, kan cocok tuh buat ngungkapin perasaan anda di tempat-tempat romantis sambil di iringi lagu dan kata kata romantis. usahakan tempat untuk menembak si dia di tempat paling romantis dan tenang.

5. Berdoa
Jangan lupa, sebelum kamu nembak cewe harus beerdoa dulu, kalau perlu minta doa pada ibu anda. banyak orang bilang doa seorang ibu itu ampuh karena doa ibu selalu di ridhoi tuhan. heheh..

Demikian artikel tentang cara nembak cewe diatas, semoga panduan tentang tips cara nembak cewe diatas bisa membantu kamu. ohh ya kalo misalkan si doi nolak cinta kamu jangan depresi atau putus asa ya... semangat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar