Jumat, 13 September 2013

Jasa Perbaikan Laptop dan Komputer di Perbaungan

 Jasa Panggilan Perbaikan Laptop dan Komputer di Perbaungan

Jasa Perbaikan dan Install ulang laptop dan komputer segala jenis merek melayani untuk daerah serdang bedagai.untuk wilayah perbaungan dan sekitarnya saya terima panggilan jika diperlukan. atau anda bisa datang ke alamat saya  di jalan lintas sumatera Kelurahan Tualang Lingkungan 6 tidak jauh dari  polsek perbaungan


Saya melayani :
- konsultasi mengenai komputer dan laptop (gratis)
- install OS windows di tempat
- update software
- maintenace service (garansi 1 bulan dari mulai perbaikan)
- upgrade komputer PC (Personal Computer) hardware
- service Printer di tempat
- recovery data hardisk atau data agan yang hilang mau di munculkan lagi
- bonus bisa request software yang agan butuhin

 Harga untuk install OS / install ulang relatif murah saya mematok harga 30 ribu bagi anda yang datang ke rumah saya.  bisa juga saya datang ke rumah anda biyaya bertambah menjadi 40 ribu rupiah.

Harga perbaikan tergantung kerusakan dari hadware komputer anda.

HUBUNGI SEGERA : 087793895866 FAST RESPON

Tidak ada komentar:

Posting Komentar