Sabtu, 28 September 2013

Pengalaman saya Mengecek Hardisk yang terkena Bad sector

Pengalaman saya Mengecek Hardisk yang terkena Bad sector

saya akan bagi pengalaman saya tetang masalah hardisk yang terkena badsector, watu itu saya binggung dengan laptop saya yang super lambat , 

sayapun berfikir ini pasti terkena virus, saya pun segera mengistal ulang sistem operasi tersebut. ternyata waktu di instal loading pun sangat lambat , waktu itu butuh waktu 3 jam saya mengistal sistem operasi tersebut padahal kalau normalnya kurang dari 1 jam saja sudah selesai. saya pun makin binggung kenapa bisa seperti ini. saya berfikir mungkin karna laptop saya panas, ternya setelah saya membeli kipas angin ukuran mini untuk mengipasi laptop saya ternyata laptop saya tetap saja lambat .

saya pun putus asa , dua bulan saya tidak mengaktifkan laptop saya , akhirnya saya tanyakan kepada master google setelah berosing sana sini, saya menemukan blog2 yang berpengalaman ternyata hardisk saya mengalami badsector saya pun merasa binggung apa itu badsector setelah brosing brosing lagi ternyata badsector adalah sector yang ada pada piringan magnetik hardisk ada yang rusak .

waktu itu saya membaca solusi untuk masalah badsector menggunakan software HDD Generator
sobat bisa brosing aja di master google

sekian dulu nih pengalaman saya tetang masalah badsector , maaf ya tulisan saya kurang bagus saya masi belajar belajar menulis :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar