Kamis, 12 Desember 2013

Harga dan Spesifikasi Satria F150 2014

Satria adalah sepeda motor yang dibuat oleh Suzuki, pertama kali dirilis sebagai sepeda dua-stroke di Indonesia pada tahun 1998. Banyak model berikutnya telah diluncurkan sejak saat itu. Perubahan besar adalah rilis dari empat-stroke motor sport Satria F.

Sepeda terkenal untuk konsumsi bahan bakar yang tinggi, pengereman mendadak dan waktu yang singkat antara perubahan minyak. Namun, akselerasi motor dan kelincahan jauh melampaui umum sepeda motor 4-stroke lainnya di negeri ini.

Tipe pertama dirilis pada tahun 1998, dengan kedua dan ketiga berikut pada tahun 2002 dan 2004. tipe 4-stroke dirilis pada tahun 2004 dan model baru yang dirilis setiap tahun. Model 2-stroke (Satria 120-120 cc) berhenti yang dijual pada tahun 2006. Penggantinya dirilis pada tahun 2004 bernama F-150 (yang dikenal, di tempat lain, seperti Suzuki Raider 150).


Satria F150 adalah salah satu sepeda motor tercepat di kategori underbone 4-Tak. Motor ini diproduksi oleh Suzuki Motor Corporation. Mengusung mesin berteknologi tinggi dengan volume silinder bersih 147.3 cc, 4 klep digerakkan oleh Camshaft ganda. Konfigurasi mesin seperti ini juga disebut DOHC yang biasa ditemui pada mesin Mobil. Ditunjang dengan enam kecepatan transmisi, gigi rasio pendek, dan konstruksi sasis ringan menjadikan motor ini mampu melesat paling cepat dikelas Underbone. Dalam slogannya, Suzuki menjuluki motor ini 'Hyper Underbone'.



Harga Satria Fighter 1 F150 ini OTR Jakarta adalah Rp 20.200.000.

Dimensi

Panjang keseluruhan     1945 mm
Lebar keseluruhan        652 mm
Tinggi keseluruhan       941 mm
Jarak Antara As Roda   1.280 mm
Jarak Mesin ke Tanah   95 mm

Mesin

Tipe Mesin                  Air � Oil Cooled, DOHC 4-Valve, 4-Stroke
Bore � stroke              62.0 � 48.8 mm
Volume silinder           147.3 cc
Jumlah Silinder           Satu/Tegak
Rasio kompresi           10.2 : 1
Karburator                 MIKUNI BS 26 � 187
Sistem starter             Elektrik dan kaki
Daya maksimum        11 hp @ 9,500 RPM
Torsi maksimum        12.76 N�m @ 8,500 RPM
Sistem pelumasan       SACS (Suzuki Advanced Cooling System)
Kopling                     Manual plat majemuk tipe basah
Transmisi                  6 Percepatan
Arah Perpindahan Gigi     1 Ke bawah, 5 Ke atas
Kapasitas tanki                4.9 L
Konsumsi bahan bakar     35�40 km/L

Sasis dan Suspensi
Sasis                               Twin-Spar Underbone
Suspensi, Depan              Telescopic Coil Spring, Oil-damped Fork x 2
Suspensi, Belakang          Mono Shock, Coil Spring, Oil-damped w/preload adjustment
Rem � Depan                  Disc brake w/twin piston caliper
Rem � Belakang              Disc brake w/twin piston caliper
Ban                                70/90 � 17 � 38S 80/90 � 17 � 44S
sumber : wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar