Selasa, 17 Desember 2013

Akan Segera Hadir Samsung Galaxy S5

kapan samsung s5 keluar ?

Akan Segera Hadir Samsung Galaxy S5 pada Tahun  2014

Lebih banyak desas-desus berkaitan dengan Samsung Galaxy S5 mulai bocor, dengan suggesting terbaru telepon mungkin memiliki layar Quad HD serta sidik jari dan mata scanner.

Laporan terbaru datang dari ZDNet Korea, yang menyatakan Samsung adalah bersiap-siap untuk menempatkan teknologi verifikasi Quad HD (QHD) dan iris ke smartphone 2013. Layar QHD memiliki resolusi 2,560 x 1.440, yang resolusi yang sama seperti iMac 27-inci. Ada kata pada ukuran layar, tetapi kita membayangkan Samsung akan tetap di bawah tanda 5.5 inci, tidak untuk terlalu bersaing dengan garis Galaxy Catatan yang sukses.

Lihat juga: 18 terbaik gratis Apps untuk Samsung Galaxy S3

Laporan BGRsetuju: menyatakan Samsung rencana untuk melepaskan tubuh plastik standar varian Galaxy S5 serta akhir lebih tinggi logam versi, � la HTC satu. BGR berlanjut bahwa telepon berikutnya ini diharapkan memiliki prosesor 64-bit, 3 GB RAM dan 4.000 milliamp-jam (mAh) baterai besar.

Smartphone Samsung berikutnya akan memiliki sensor sidik jari dan iris scanner untuk keamanan, menurut ZDNet Korea. Samsung terpadu mata pelacakan teknologi ke Galaxy S4, jadi itu akan masuk akal bahwa perusahaan sedang mencari cara untuk menambahkan unsur keamanan untuk campuran juga.

ZDNet Korea menambahkan bahwa Samsung akan mengungkap telepon di Mobile World Congress tahun 2014, tetapi merasa bahwa. Samsung beberapa Galaxy peristiwa masa lalu telah terjadi tanpa lampiran untuk pameran dagang. Kami tidak akan terkejut, namun, jika telepon diresmikan pada bulan Februari untuk rilis Maret.

Harga Samsung Galaxy S5
Meskipun harga Samsung Galaxy S5 adalah jauh dari yang dikonfirmasi, telah menyarankan bahwa S5 akan biaya lebih dari pendahulunya yang sudah pricy nya.

Menurut sumber tanpa nama yang sama yang telah mengklaim desain bertubuh logam akan diberikan kepada handset next-gen, harga Samsung Galaxy S5 akan bertemu oleh bahan bangunan premium baru.

Menantikan untuk lebih Samsung Galaxy S5 berita dan rumor sebagai rincian lebih lanjut tentang S4 follow-on terus muncul. Sementara Anda menunggu, mengapa tidak kita lihat semua terbaru iPhone 5S rumor.
Baca lebih lanjut di


Sumber: http://mashable.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar