Selasa, 03 Desember 2013

Harga dan Spesifikasi Acer iconia w3

Pengalaman Windows yang penuh
Iconia W dengan Windows 8 adalah tablet multi-user yang benar dengan akses mudah ke aplikasi pribadi dan pengaturan melalui ubin hidup, ditambah akses ke Windows Store untuk bahkan lebih. Ini sync di semua perangkat Windows 8 Anda, jadi apa yang Anda butuhkan selalu ada. Selain itu, Windows 8 menyediakan Anda dengan built-in keamanan dan kontrol orang tua.

Fleksibel dan produktif
The Iconia W memiliki semua kebutuhan untuk membuat Anda benar-benar produktif di mana saja. Perlu melakukan beberapa mengetik? Hubungkan tablet ke keyboard1 dan langsung saja! Bawa file: ada slot kartu microSD built in Anda bahkan dapat menampilkan presentasi via HDMI , dan berbagi informasi dengan menggunakan port USB.

8 + jam di perjalanan
Tugas dan video mempercepat dengan lancar dengan minimal 8 jam masa pakai baterai. Apakah Anda menggunakan Iconia W untuk bekerja atau bermain, itu paket cukup jus untuk mendapatkan Anda melalui sepanjang hari. Terhubung siaga menghemat daya bahkan lebih dan langsung mengambil mana Anda tinggalkan, sehingga Anda dapat tetap produktif atau menghibur lebih lama.
 
 
Dengan bodi mungilnya, tablet ini dilengkapi dengan keyboard portabel yang berukuran lebih besar dari ukuran tablet itu sendiri. Tablet ini juga sudah dilengkapi dengan pre-installed Microsoft Office Home & Student 2013 32 bit (bukan preview). Perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan paket Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote, senilai Rp1.000.000,00. Sebab menggunakan Windows 8 versi penuh, maka perangkat ini juga bisa mendukung semua perangkat lunak yang berbasis x86 yang sebelumnya sudah digunakan di komputer kamu.

cer memperkenalkan tablet 8.1 inci yang bersistem operasi Windows 8 Pro, Acer Iconia W3-810. Anda juga dapat menghubungkannya ke Bluetooth docking keyboard yang termasuk dalam paket penjualan untuk memaksimalkan ketika melakukan pekerjaan komputasi. Dengan desainnya yang kompak, ringan dan kinerja bertenaga, Acer Iconia W3-810 begitu tepat untuk menonton video, bermain games ataupun melakukan pekerjaan komputasi lainnya ketika Anda beraktivitas.

Tablet 8.1" Windows 8 Pertama
Sebagai tablet Windows 8 pertama dengan ukuran layarnya 8.1 inci, tablet PC dari Acer ini begitu maksimal dalam segi layar namun tidak mengorbankan mobilitas dan portabilitas Anda. Layarnya dikemas dengan resolusi HD 1280 x 800 akan memanjakan mata Anda ketika menonton viddeo ataupun bermain games. Ditambah Multi-touch hingga 5 jari sehingga pengalaman mengoperasikan Windows 8 akan lebih maksimal.

Portabilitas Optimal
Tablet ini dikemas dengan cover belakang yang mulus berwarna silver memberikan kesan solid dan kokoh. Desainnya pun cukup ramping yaitu 1.13 cm dan berat 0.54 kg membuatnya mudah untuk Anda bawa kemanapun saja. Anda pun dapat menghubungkannya ke Bluetooth docking keyboard (termasuk dalam paket penjualan) sehingga lebih maksimal ketika mengerjakan Office.

Kinerja Intel
Acer Iconia W3-810 dirancang dengan kinerja optimal untuk mengerjakan berbagai pekerjaan Office dan multimedia lainnya. Berbekal Intel Atom Z2760 berkecepatan 1.8 GHz dan memori garfis Intel Cloverview GMA 3650 dipadu dengan RAM 2 GB, tablet ini dapat melakukan berbagai macam pekerjaan termasuk untuk fungsi multitasking. Untuk memori penyimpanannya tersedia kapasitas sebesar 32 GB. Daya tahan baterainya mampu bertahan hingga 8 jam berkat 25 Wh Lithium-Ion berkapasitas 6800 mAh.

Konektivitas
Dari sektor konektivitas, Acer Iconia W3-810 memiliki WiFi b/g/n, Bluetooth 4.0, port micro USB 2.0 (Support OTG) serta micro HDMI. Tablet ini juga menyematkan dual kamera masing-masing beresolusi 2 MP untuk mengabadikan momen sekitar ataupun melakukan webcam.

Spesifikasi Acer Iconia W3-810 � 32 GB � Silver

SKU
AC016ELABOK8ANID-86142
Ukuran (L x W x H cm)21.89 x 13.49 x 1.135 cm
Berat (kg)0.54 kg
WarnaSilver
TipeAcer Iconia W3-810
Ukuran Layar (in) 8.1
Kapasitas Penyimpanan32
Kecepatan CPU1.80
Tipe ProcessorIntel
Megapiksel2.0
Sistem OperasiWindows
Fitur TampilanHD
FiturMusic Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|MP3|Internet Ready
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
InputUSB
Output3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi
Tipe GrafisGMA350
Kamera Belakang2 MP
Kamera Depan2 MP
USB Port1x USB
Resolusi Layar1280 x 800
Tipe BateraiLi-Ion
Kapasitas Baterai6800 mAh
Built in Memory 2 GB RAM
Tipe Memory CardmicroSD
HDMI PortYa, Micro HDMI
Tipe Layar Multitouch
Versi Sistem OperasiWindows 8 Pro 32-bit
Kapasitas Penyimpanan32 GB
Kecepatan Processor1.8 GHz
Tipe ProcessorIntel Atom Z2760
Sistem OperasiWindows
Harga dan Spesifikasi Acer iconia w3 : RP 4.399.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar