Selasa, 04 September 2012

Polisi Kembali tangkap seorang Tersangka

POLISI KEMBALI TANGKAP SEORANG TERSANGKA
�SEI RAMPAH 4 SEPTEMBER 2012


petugas polres sergai,kembali menangkap 1 tersangka bernama suhendri alias bombom(24) warga mangga dua yg disinyalir ikut dalam aksi pengeroyokan terhadap alm.rizal di acara kibotan desa mangga dua tg.beringin pekan lalu.sebelumnya dikabarkan kalau bombom sempat melarikan diri ke medan.Bombom ditangkap lantaran dijerat polisi,yg mengatakan bahwa anaknya sedang sakit. Ketika menjenguk anaknya di rumahnya di desa suka jati kec.tg.beringin.

Dikantor polisi,bombom mengaku saat kejadian sdg menonton kibod. Tiba tiba ia mendengar teriakan warga "maling" ia pun langsung spontan ikut melakukan pemukulan. "malam itu aku khilaf x bang,orang orang sibuk jerit maling,jadi aku langsung geram karena dikampung kami sering kehilangan kereta,tapi aku cuma ninju tengkuknya aja sekali," ujar tukang becak yg sering mangkal di simpang mata pao ini.

Dilanjutkan bombom dirinya kabur karena mendengar warga mangga dua ditangkapi karena kasus tsb. "aku lari kemedan,tapi aku dengar anakku sakit,makanya aku pulang. Gak taunya aku ditangkap polisi,"jelasnya.
Sementara itu kasat reskrim Akp deny boy p. Mengatakan,dgn ditangkapnya bombom polres sergai sudah mengamankan 9 tersangka terkait kasus penganiayaan hingga tewasnya pemuda nagur itu. "sesuai perintah kapolres kita akan terus mengejar para pelaku yg terlibat aksi pengeroyokan,"jelasnya seraya menambahkan pelaku kemungkinan akan bertambah.


Sumber: ahmad/www.metro24jam.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar