Jumat, 07 September 2012

8 Ciri-ciri cowok yang Mudah dapat Pacar

Berdasarkan penelitian di sebuah situs blog,ada 8 tipe cowok yg gampang dapat cewek eh,.. Dapat pacar maksudnya,,.! Hmmm... Ternyata cowok yg mudah dapat pacar lebih sedikit dibanding cowok yg susah dapat pacar berikut cirinya gan,..:

1.COWOK GANTENG
secara fisik,cowok ganteng ini memang slalu menarik buat cewek. Sama halnya seperti ketika cowok melihat cewek cantik atau cewek seksi. Harus diakui,bahwa yg pertama kali di nilai saat bertemu seseorang adalah tampilan fisiknya. Pertanyaannya,agan termasuk cowok ganteng bukan yah?!

2.COWOK KAYA
nah,lho,.. Kemunculan cowok kaya dalam jajaran elite tipe cowok yg mudah dapat pacar tidak begitu mengherankan. Ini membuktikan bahwa masih banyak cewek matre di dunia ini. Tapi apa pun alasannya,ane ucapkan selamat deh pada cowok kaya.

3.COOL DAN PERCAYA DIRI
tenang dan penuh kepercayaan diri. Cool, itulah kata kuncinya. Bukan rahasia lagi bahwa cowok cool sangat disukai cewek.
Sosok yg tenang membuat banyak cewek terpikat dan merasa nyaman saat berada di dekat cowok-cowok ok semacam ini. Indikasi bahwa dia memiliki sisi kedewasaan seorang pria. Dan kepercayaan dirinya yg tinggi,adalah pesona tersendiri.

4.COWOK COWOK INDO DAN ORIENTAL
bagi sebagian besar masyarakat indonesia,cowok cowok berwajah indo masih menjadi sosok yg sangat menarik. Begitu juga dgn cowok cowok ok berwajah oriental. Secara,cewek-cewek sekarang lagi demam film korea. Setelah dulu ada meteor garden,sekarang muncul BBF.ini menjadikan cowok cowok oriental laku keras di pasaran. Jiah., laku keras,.. Jualan kaleeee.,.!!!!

5.COWOK-COWOK HUMORIS
tipe-tipe cowok humoris seperti ini slalu bisa membuat cewek merasa senang dengan selera humornya. Dia punya sense of humor yg tinggi.
Cowok-cowok humoris ini juga biasanya memiliki kepercayaan diri yg tinggi.

6.COWOK YG CERDAS
pintar dan cerdas. Apalagi kalau pintar merayu cewek,pasti gampang kali tuh,buat dapet cewek. Pandai menempatkan diri,tahu bagaimana cara bersikap di depan cewek.tahu bagaimana cara memperlakukan cewek,
wah,!!! Kok kaya ciri-ciri cowok playboy yah,..?!

7.COWOK PENANTANG BAHAYA
ekstreem..! Mungkin itu kata yg lebih tepat untuk menggambarkan cowok seperti ini. Sekilas mereka nampak berbahaya,tapi justru itulah nilai jualnya. Poin plus-plus,ingat sebuah pepatah, "cewek bermain mata dgn cowok yg berbahaya.tapi tidak membawanya pulang. Di rumah mereka punya cowok baik baik." jiah,pepatah dari mana tuh?! Ngarang banget sih...? Oke, secara psikologis,pikiran manusia itu paling mudah di pengaruhi oleh 3 hal, yakni seks,makanan dan bahaya. Nah,yg ketiga ini yg sedang kita bahas.

8.COWOK ANAK BAND
mantap,.. Anak band biasanya dinilai punya aura atau kharisma(bukan kereta) yg dapat menarik simpati banyak orang,.. Juga cowok band itu punya banyak temen,.. (gak apa cowok gw ancur,yg penting temen temennya ganteng) terus juga anak band itu kreatif dan berseni,.. Kebanyakan cewek lebih suka ke anak band,.. Contohnya cowok drummer,ceweknya bakal seneng kalo bisa main bass,..cowoknya pianist,..ceweknya jadi vokalist..
Sumber: kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar