Selasa, 04 September 2012

KEENAKAN NONTON KIBOT,KERETA DILARIKAN MALING!


OALAH! KEENAKAN NONTON KIBOT,KERETA DILARIKAN MALING!
�SEI RAMPAH 5 september 2012

 

Gara-gara keasyikan nonton kibot,rupanya membuat putra(14) lupa dgn keretanya. Akibatnya,anak smp ini terpaksa pulang ke rumahnya di dusun 3 desa pergulaan kec.sei rampah numpang kereta orang. Kemaren sekira jam 00.00 wib. Dari informasi yg didapat,malam itu putra pergi dari rumahnya naik kereta jupiter Z Bk 4355 Ic untuk nonton kibotan. Lalu putra memarkirkan keretanya di lokasi kibotan.

Keasikan nonton sama kawannya,putra rupanya tak sadar kalau kretanya jadi incaran maling. Ketika mau pulang,putra baru ingat kereta yg dibawanya dan sudah dikunci stang tak lagi berada ditempatnya. Sadar kalo keretanya dilarikan maling,putra pun ketakutan. Bersama kawan-kawannya putra coba mencari kesana-sini,namun keretanya tak juga ketemu.karena sudah pening kreta tak jumpa,akhirnya ia pulang dibonceng temannya.

Dirumah,poniken(39) emak putra mengaku sangat terkejut perihal kehilangan kereta anaknya di kibotan. "gitu dapat kabar itu,kami coba cari tapi tak juga ketemu,jadi aku lapor ke polisi,"ujar poniken. Lanjut poniken,malam itu putra minta izin mau nonton kibot namun ia dan suaminya alpian sangat terkejut saat putra bilang keretanya udah hilang, 

sumber: ahmad/www.metro24jam.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar