Jumat, 14 September 2012

Naik Kereta Balap Balap Anak SMP Tabrak Bentor

PERBAUNGAN 14 september 2012


karena naek kreta kebut kebutan,rizal fauzi(14) harus menahankan sakit dan dilarikan kerumah sakit sawit indah. Kereta vega ZR milik pelajar smp warga kp.juani kelurahan simpang 3 pekan perbaungan itu tak terkendali dan menghantam becak motor(betor) yg dikendarai bagus arafik(18) di jalan kabupaten kel simpang 3 pekan perbaungan sekira jam 17.00 wib kemaren sore.

Dari info yg didapat,kemaren sore pelajar smp tsb naik kereta Vega ZR BK 5301 XAF melaju dgn kecepatan tinggi dari arah tebing ke medan.setibanya di tkp,tiba tiba muncul becak yg dikemudikan bagus, dari arah medan ke tebing bermaksud mau belok ke kanan. Karena tak sempat mengerem  keretanya, akhirnya kereta rizal menghantam betor bagus.

Akibat kecelakaan itu,pengendara betor maupun vega terkapar. Bagus mengalami patah kaki sementara rizal mengalami luka di kaki dan dagu. Warga dgn cepat melarikan keduanya ke rumah sakit sawit indah perbaungan. Dari pengakuan bagus,sore itu dia hendak belok dan sudah memasang lampu tangan,namun rizal yg kencang melawan arah langsung menghantam betornya. "tiba tiba di nabrak becakku,keras kali suara tabrakannya,"jelas bagus.

Sementara pengakuan polisi di lokasi aiptu adnan,menyatakan bahwa rizal si pengendara kereta lah yg salah karena melintas melawan arus. "jalan itu satu arah tapi kereta itu melawan arah dan menabrak becak," ujar aiptu adnan.

Sumber: Berita Untuk Sergai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar