Rabu, 19 September 2012

5 Artikel Tentang Bahasa Pemrograman

Khusus Untuk Mahasiswa/i BUDIDARMA
Kali ini saya sebagai Admin akan membahas tentang tugas yang di berikan Dosen saya Pak Mesran, M.kom yaitu tentang membuat Blog dan Mempostingkan 5 Artikel tentang Bahasa Pemrograman.

Pasti kalau anda Mahasiswa/i STMIK BUDIDARMA tahun ajaran 2012 udah tidak asing lagi mendapatkan tugas dari beliau , dengan itu saya admin akan membantu sobat - sobat untuk mencari solusi tentang 5 Artikel Tentang Bahasa Pemrograman.

apa saja ke 5 artikel tersebut ? okeh saya berkan deh untuk sobat solusi tugas ini.
  1. Bahasa Pemrograman Paskal
  2. Bahasa Pemrograman C++ atau C
  3. Bahasa Pemrograman Delphi
  4. Bahasa Pemrograman Visual Basic
  5. Bahasa Pemrograman Cobol
 ATAU
  1. Bahasa Mesin
  2. Bahasa Tingkat Rendah
  3. Bahasa Tingkat Menengah
  4. Bahasa Tingkat Tinggi
  5. satu lagi cari sendiri admin lupa 
ATAU
  1. Bahasa Ruby
  2. Bahasa Perl
  3. Bahasa CGI
  4. Nahasa ASP
  5. Bahasa C

itulah ke lima Artikel Bahasa Pemrograman tersebut. silahkan sobat copy judul tersebut pergi ke Google.com  paste kan kata kunci tersebut , cari 1 / 1 Artikelnya
semoga sobat-sobat dapat nilai bagus deh dari Pak Mesran

Masih banyak lagi sih Bahasa pemrograman karna tugasnya hanya diberikan 5 saya kasi tau hanya lima saja
hehe, semoga membantu sobat-sobat. untuk membantu teman2 sobat, di perbolehkan membagi blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar