Senin, 04 November 2013

Harga Pond's BB Cream

kali ini ane bahas tetang cream ni sobat, Para perempuan Indonesia yang suka dengan riasan wajah natural ala perempuan Korea, kini mempunyai lebih banyak pilihan untuk merawat kulitnya. Pond's  BB Cream, produk daru uniliver.

Harga Pond's Flawless White Whitening Expert BB Cream dapat diperoleh dengan harga Rp 69.500, sedangkan Harga Pond's Age Miracle Anti-Aging Expert BB Cream Rp 100.000.

Pond's tampaknya memang ingin memenuhi kebutuhan pasar akan produk Pond's BB Cream yang mulai digemari semenjak tren K-Pop melanda Asia.

"Indonesia, meskipun developing country, tapi make-up opportunity-nya ada. Apalagi sekarang lagi banyak girlband-girlband Korea yang punya gaya penampilan yang khas. Pasarnya besar, jadi why not, kenapa nggak kita layani saja?

Pond's mengembangkan dua varian BB Cream untuk menyesuaikan kebutuhan kulit yang berbeda-beda, yaitu Pond's Flawless White Whitening Expert BB+ Cream SPF 30 PA++ untuk Anda yang ingin punya tampilan kulit yang lebih cerah, serta Pond's Age Miracle Anti-Aging Expert BB+ Cream SPF 30 PA++ untuk Anda yang ingin menghambat proses penuaan pada kulit.

Produk BB Cream ini mempunyai formula dual action (skincare dan kosmetik) yang saling bersinergi untuk menciptakan riasan alami, polos seperti tidak ber-make-up. Pond's BB Cream sebagai skincare dapat melembabkan dan menutrisi kulit dari dalam. Sebagai kosmetik, krim ini dirancang untuk menutupi noda hitam, bekas jerawat, serta kerutan, dengan daya kerja mirip sheer foundation. Anda bisa menjadikannya base untuk make-up.

"Position kami adalah perpaduan antara skincare dan kosmetik, yang begitu diaplikasikan akan membaur dengan baik pada kulit. Instant Natural Coverage-nya mampu menghilangkan noda hitam, dan meratakan warna kulit. Jadi, hasilnya nggak kayak dempul," tambah Erni.

Varian Whitening Expert diperkaya dengan formula yang mampu mengontrol dan mengurangi jumlah melanin untuk kulit, sehingga terlihat lebih cerah. Sedangkan Anti-Aging Expert mengandung formula antiaging yang membantu mendorong regenerasi sel-sel kulit, menyamarkan garis halus, kerutan, dan flek hitam yang membuat wajah tampak kusam.

Tekstur dan selesai : Produk ini memiliki tekstur lembut namun ringan . Ini tidak encer atau tipis, namun itu tidak super tebal atau sulit untuk bekerja dengan . Menyebar cukup mudah ke kulit dan terasa ringan dan hydrating setelah set . Selesai tetap agak berembun setelah set , yang memberikan kulit yang " bercahaya selesai . " Tidak ada kilauan atau shimmer dalam produk ini , yang saya sangat menghargai . Ini adalah salah satu produk yang saya pikir bisa bekerja cukup baik untuk kulit berminyak , normal atau kering , karena konsistensi krim namun ringan . Ini tidak mattify , namun tidak terlihat berminyak pada kulit . Itu tepat di tengah-tengah antara keduanya. 

Pigmentasi : Ini bukan yang paling berpigmen US BB Cream yang pernah saya gunakan , tetapi juga tidak sedikit - berpigmen . Saya mampu membangun untuk cakupan tambahan tanpa itu pernah menjadi cakey , tapi bahkan setelah membangun dan melakukan beberapa aplikasi tempat, aku masih bisa melihat saya ketidaksempurnaan kulit lebih parah mengintip melalui . 
Oksidasi : Krim BB dirancang untuk menyesuaikan dengan skintone Anda ( yang mengapa ada umumnya begitu sedikit pilihan warna ) namun produk ini tidak teroksidasi pada saya ke titik balik oranye . Itu memperdalam sedikit setelah sekitar 10 menit pada kulit saya , dan ternyata sedikit lebih pink dan kuning kurang dari apa yang Anda lihat di atas . Secara keseluruhan , saya tidak menemukan ini menjadi masalah karena saya ingin atas dengan pengaturan bubuk yang cocok dengan kulit saya. Tapi jika Anda memakai ini saja , tanpa bedak , hanya tahu bahwa Anda bisa berakhir dengan warna yang kira-kira setengah dari warna yang lebih gelap dari apa yang pertama kali muncul di wajah Anda .Manfaat Kulit: Saya tidak dapat berbicara untuk manfaat jangka panjang produk ini karena saya hanya menggunakannya selama beberapa minggu , tapi saya berpikir bahwa klaim pada kemasan ( "terlihat pengurangan tempat gelap " ) berlaku dalam kasus saya . Saya memiliki bintik-bintik gelap dan mereka tampak berkurang ketika saya memakai produk ini . Juga , produk ini membuat kulit saya merasa sangat lembut untuk disentuh saat aku memakainya dan , bahkan setelah penghapusan , kulit saya terasa cukup lembut . 

Daya tahan : Karena saya memiliki kulit yang sangat berminyak , saya lebih memilih untuk mengatur produk ini dengan pengaturan bubuk . Tapi aku memakainya beberapa kali tanpa bedak apapun, dan daya tahan fantastis kedua-duanya. Aku serius terkesan dengan berapa lama produk ini berlangsung pada kulit berminyak saya tanpa memudar - terutama beberapa hari lalu di San Diego ( sudah sangat panas dan lembab ) . Jika Anda pernah lelah untuk menerapkan krim BB atau fondasi panas , kulit berkeringat , Anda tahu bahwa itu dapat segera menjadi berantakan cakey . Tidak demikian halnya dengan produk ini ! Ini semacam keajaiban kecil - produk ini benar-benar tidak kue . It goes on lancar dan tampak alami terlepas dari cuaca , dan tetap seperti itu ( bagi saya setidaknya ) untuk sepanjang hari . Ya, saya memang membutuhkan beberapa touch-up dengan lembar minyak blotting sepanjang hari , tapi aku tidak bisa ingat pernah menggunakan Cream BB yang tidak memerlukan sedikit minyak kontrol sepanjang hari (terima kasih kepada kulit berminyak saya) . 

Fragrance : Produk ini memiliki aroma yang sama bahwa produk lain dalam keluarga memiliki Luminous - itu semacam aroma bunga manis namun bersih . Saya menemukan aroma yang berada di sisi yang lebih kuat , jadi jika Anda sensitif terhadap aroma , ini mungkin menjadi kelemahan . Ini tidak begitu kuat sehingga sengatan mata saya atau apa pun gila seperti itu , tetapi jelas terlihat selama aplikasi .

Tag: harga ponds bb 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar