Kamis, 14 November 2013

Harga Mobil Toyota Etios 2014

Harga Mobil Baru Toyota Etios 2014 

Meskipun Toyota merupakan raksasa otomotif dunia bukan berarti pihak Toyota selalu memproduksi varian dengan harga-harga yang cukup terbilang mahal. Selain Toyota Agya sebagai mobil yang terbilang murah, ada juga varian Toyota lain yang dijual dengan harga murah juga yakni Toyota New Etios yang merupakan model mobil crossover.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, alih-alih raksasa otomotif ini tak mau kalah dengan merek-merek lain yang sudah mengeluarkan varian mobil murah lebih dahulu seperti merek Daihatsu, Honda dan Suzuki atau dengan kata lain Toyota tidak mau kehilangan pangsa pasar untuk varian dan model apapun termasuk harga tidak mau kalah alias berani bersaing.

Varian terbaru ini merupakan model yang mengadopsi New Etios generasi sebelumnya karena dari modelnya yang tidak jauh berbeda. Untuk mesin yang digunakan juga mengadopsi silinder dengan kapasitas sebesar 1.5 Liter dan tenaga yang dihasilkan mencapai 96 hp, serta menggunakan gearbox 5 percepatan.

Peluncuran Toyota New Etios ini rencana akan mulai dilakukan tanggal 18 November mendatang, namun menurut kabar yang beredar negara yang berkesempatan mencicipi perdana mobil ini adalah pasar otomotif di Brazil saja, sedangkan untuk Indonesia lagi-lagi harus bersabar menunggu si Mobil murah tersebut

Harga Mobil Toyota Etios Valco, Berlaku Mulai 1 November 2013 di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Serang, Cikarang, Bekasi dan Sekitarnya :Cibinong, Semarang, Bandung, Karawang, Banjarmasin,Balikpapan, Denpasar, Bali, Makassar, Surabaya, Purwakarta, Kudus, Yogyakarta, Solo, Samarinda, Cirebon, Kediri.
No     Tipe                                              Harga
1     Toyota Etios Valco J Manual M/T     Rp. 136,000,000
2     Toyota Etios Valco JX Manual M/T   Rp. 139,500,000
3     Toyota Etios Valco E Manual M/T     Rp. 150,400,000
4     Toyota Etios Valco G Manual M/T     Rp. 162,100,000

Mesin
Toyota Etios Valco berkapasitas 1197cc menggunakan mesin Mesin 3 NR � FE 4 Cylinder degan teknologi 16 Valve DOHC. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 80 hp pada 5.600 rpm dan torsi maksimum 10.6 Kgm pada 3,100 rpm

Eksterior
Bagian luar Toyota Etios ini terlhat sporty dan dinamis, memang didesain atau targetnya untuk anak muda yang memiliki mobilitas tinggi dan ingin tampil beda dengan kendaraan yang dimilikinya. Etios Valco memiliki 6 varian warna antara lain silver metallic, blue metallic, grey metallic, belge metallic, white dan black mica.

Interior
Pada bagian interior terlihat audio double-din electronic pada bagian dashboard, Panel instrument terletak di tengah dashboard, sehingga memudahkan pandangan pengemudi mengamati jalan, Selain itu ada juga pengatur tombol audio mobil yang sudah terletak pada lingkar kemudi. Untuk tempat duduk tergolong lega baik bagian driver maupun  penumpang.

Fitur
Pada Etios Valco J sudah dilengkapi dengan fitur keamanan dual-airbag dan versi termewah Etios Valco G mendapat tambahan fitur ABS. Sedangkan Etios Valco JX hadir dengan semua kelengkapan tipe J, dilengkapi dengan beberapa fitur hasil pengembangan dari tipe J. Electronic Power Steering (EPS), Power Window dilengkapi Auto Down, Power Door Lock, Tilt Steering Column, Tachometer Indicator, collapsible steering column (batang kemudi akan patah jika terjadi tumbukan), dan 2 Speakers with Audio Pre-wire. Paket safety standar Toyota seperti dual SRS airbag tetap melengkapi varian terbaru Etios Valco ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar