Kamis, 20 Februari 2014

Inspirasi dan Motivasi untuk Mewujudkan Mimpi

Inspirasi dan Motivasi untuk Mewujudkan Mimpi untuk menjadi seorang yang berhasil dalam kehidupan

Assalamualaikum
bicara tentang motivasi teringat  waktu smk dulu saya terinspirasi oleh seorang, waktu itu saya membuat banyak impian dan menuliskannya di buku tulis , waktu itu saya menulis hanya 20 impian.

-waktu itu tiba pertama kali di sebuah smk bernama smk musda perbaungan, 

"mengispirasikan" terinspirasi dari seseorang
tuliskanlah mimpi - mimpi  anda secara nyata!!! jangan anda tulis dalam ingatan saja...karna pasti anda akan LUPA" tuliskan secara nyata!" "tulislah 100 Target anda di atas kertas..!! "hingga suatu hari nanti. yang anda lihat dari 100 target itu hanyalah coretan.." coretan karna anda telah mencapainya.

waktu itu saya tuliskan 20 taget pada sebuah buku sekolah dan selalu membawanya, Meski tak sedikit juga yang menertawakan!! saya tetap menyimpannya di tas saya, ... hingga kemudian saya menyadari.. ..bahwa mimpi yang saya tuliskan dulu satu persatu.. KINI TERWUJUD !!! Menjadi rangkaian, Jejak -jejak  Luar biasa dalam hidup saya!!

hi sahabat!
itulah awal mula jejak jejakku... ketika kutulis mimpi untuk bisa ikut lomba lks tingkat sumut mewakilkan smk di sergai, satu tahun kemudian terwujud , "tapi sayang tidak juara :D" 
soalnya waktu itu tidak ada yg mengajarinku seorangpun, dan  sama soal nya aja kurang paham. tapi alhamdulilah bisa terwujud ikut lomba.

ketika kutulis impianku bisa membuat website untuk sekolah, tidak lama kemudia terwujud , dan saya di percaya untuk membuatnya. tapi sekarang udah gak pake desain saya lagi udah diganti haha, ya tak apa-apa deh

ketika dulu kutulis mimpi menjadi penulis blog..alhamdulilah sekarang terwujud!!


ketika kutulis impianku bisa mencari uang dengan blog dan alhamdulilah sekarang sudah terwujud walapun tak banyak tapi dengan itu saya tidak mintak uang lagi sama orang tua untuk kuliah.

seberapa indah rencana kita,, jauh lebih indah rencana Allah untuk kita...ketika kuimpikan bisa menjadi yang terbaik di kelas..allah berkenan menjadikanku terbaik dalam hal lain.

banyak yang berkata, pasti pintar di kelas atau.. nilai-nilai ujian selalu sempurna atau.. anak orang kaya , yang semuanya terpenuhi..MAKA dengan tegas saya menjawab..TIDAK

saya mungkin tak lebih pintar dari anda, nilai rapot saya pas pasan tidak pernah sekalipun juara, masuk 10 besar pun tidak pernah!!! KAYA ? saya sekolah jalan , (dekat sekolahnya sih dari rumah) orang tua saya hanya petani...dan saya tak pernah malu dengan itu semua

Karena itulah jejak yang akan menjadi pembeda.. antara diri saya dan diri orang lain.

Mai saya ingat
target ke 9 dalam 20 target yang saya tulis , menyelesaikan kuliyah dan mendapatkan gelar...sekarang insya allah menuju target ke 13 menjadi pengusaha percetakan dan mempunyai website 

silahkan tertawa , silahkan menganggap itu suatu yang tidak mungkin atau sekedar mimpi tak masalah bagiku. toh , semuanya dulupun hanyalah mimpi diatas kertas.. yang kini menjadi jejak jejakku yang dulu juga ditertawakan 

thaks to orangtua yang selalu mendukung, mas dadang yang mengispirasi dan teman temanku

beranilah bermimpi besar, karena dengan mimpi (imajinasi) matahari yang besar dan panas itu pun dapat di genggam dengan tanggan. 

dan kini giliran anda telah tiba.. untuk mewujudkan mimpi anda.. dan membuat jejak jejak anda!! ingat pula 
mimpi itu adalah harapan, maka bangkitlah selalu karena harapan itupun selalu ada!! ingat keberhasilan itu sebuah tangga bukan escalator. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar