Minggu, 28 Juli 2013

Seputar Pertanyaan Inbox Tajir

Seputar Pertanyaan Inbox Tajir
Selamat Pagi Sobat pasti suka nonton INBOX di SCTV ya, pasti sudah tahu sama yang namanya INBOX Tajir. Acara bagi-bagi hadiah khusus buat penonton itu lumayan menarik perhatian. Tidak semua orang beruntung mendapatkannya. Hanya orang-orang yang memenuhi syarat saja yang berhak naik ke atas panggung. Bila kita bisa menjawab pertanyaan Mister Tajir dengan benar, saat itu juga kita bisa membawa pulang uang jutaan rupiah.

SCTV menghadirkan suguhan Yang Terasa berbeda * Bagi pemirsa berupa berbagai musik "??Inbox" Yang disiarkan secara langsung setiap Hari. Inbox dikemas apik sehingga menjadi tontonan Segar Yang Pasti mampu menghibur. Semakin seru KARENA menghadirkan 20 Tangga lagu Inbox Yang Sedang hits, Dan Akan diputar klipnya Sesuai pilihan pemirsa melalui SMS.

Selain menghadirkan Bintang Tamu selebritis, Inbox JUGA menghadirkan grup band yang Yang Tengah Naik daun untuk membawakan lagu hit mereka Langsung. Kemeriahan Inbox semakin Terasa KARENA dipandu olehhost seperti Ivan Gunawan, Gading Marten, Andhika Pratama Dan.

Tidak hanya ITU, Inbox JUGA mengadakan interaktif via 3G Artikel Baru pemirsa setia SCTV. Gimana sih serunya Inbox? Saksikan hanya di Saluran Satu untuk * Semua.

Admin tidak tau saat ini pertannyaan yang akan Di ajukan oleh Mr Tajir di inbox tajir , yang jelasnnya yang tau ya pihak panitia dan Mr. Tajir hehe :D

Paling tidak Pertannyaan nya hanya seputar Bintang Tamunya saja , entah itu Biodata , Seputar Album2 Mereka DLL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar