Rabu, 31 Juli 2013

Algoritma Klik dari PPC AdsenseCamp

Sobat Blog Pasti Anda tidak asing lagi dengan PPC INDONESIA milik  CV. JOGJACAMP yang beralamat di  Jl Perintis Kemerdekaan No 33 Yogyakarta, 55161. saya sudah mengikuti Program PPC ini lebih dari 6 bulan tapi yang saya Kecewakan saya belum saja Playout padahal udah cukup lama mengikutin Program ini .

mungkin karna blog saya yang sedikit pengunjung  hanya 1000 views / hari atau pun lebih jadi dalam 1 hari cumak dapat 1 atau 2 klik unik, terkadang pun tidak dapat sama sekali , padahal saya meletakan iklan di tepat setrategis dan iklan yang sangan mencolok yaitu tepat di bawah judul postingan . 

saya pun mulai heren sudah satu tahun ini hanya dapat klik 148 klik jumlah yang sangat sedikit karna play out   100.000  kemungkinan kalau saya mengikuti program PPC ini Tahun depan Baru Playout haha waktu yang sangat lama , dan mebosankan , yah kalau tidak di teruskan sayang sekali sudah terlanjur sudah satu tahun ini saya mengikutinnya.

kemudian saya mempertanyakan kepada pihak admin adsensecamp bagaimana algoritma dari adsensecamp tersebut :
ini screenshot percakapan kami :




waw pihak admin adsensecamp mengejutkan saya karna untuk setiap 1 klik unik yang VALID adalah untuk IP BARU, karena 1 IP KLIK VALID dipakai untuk SELAMANYA !!


Dan apakah temen-temen masih ingin tetap menggunakan adsensecamp sebagai PPC LOCAL??? Itu terserah temen-temen semuanya.:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar