Senin, 07 April 2014

Penerimaan Brigadir Polri Polwan dan Polki tahun 2014

Penerimaan Brigadir Polri Polwan dan Polki tahun 2014

Kepolisian Republik Indonesia memberikan kesempatan Putra - Putri WNI menjadi Anggota Polri melalui seleksi dan pendidikan pembentukan Brigadir polri Tahun ajaran 2014.

Penerimaan Brigadir Polri
Brigadir Polwan : 7.000
Brigadir Polki : 10.750
http://fileex.blogspot.com/2014/04/penerimaan-brigadir-polri-polwan-dan.html 
sumber foto : saya dapat waktu saya pergi kuliah pada pagi hari, dan tidak sengajak saya terejebak macet di jalan menuju kampus, saya melihat kesamping ada spanduk sperti di atas di depan POLDA Medan dan langsung saya memfotonya. 


Pendaftaran mulai : 26 maret 2014 samapai dengan  15 April 2014

Lama pendidikan 7 bulan,
Output : Brigadir Polisi dua (Beripda)

Dengan penghasilan Rp. 3.200.200 ditambah tunjangan lainnya.

PERSYARATAN :
Lulus SMU / MA / SMK Sederajat dengan nilai akhir Min 6.0
Bagi Kelas III Menggunakan Raport Semester Akhir
Umur pada saat buka Pendidikan

Minimal 17 tahun 5 bulan
Maksimal 22 Tahun
Tinggi badan minimal :
Pria : 163 cm
Wanita : 155 cm

Informasi dan pendaftaran online
melalui website polri :
http://www.penerimaan.polri.go.id
serta Biro SDM Polda dan Polres setempat

PERHATIAN !!! JANGAN PERCAYA PADA SIAPAPUN YANG MENAWARKAN KELULUSAN
DALAM SELEKSI MENJADI ANGGOTA POLRI DENGAN MEMINTA IMBALAN SEJUMLAH UANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar