Minggu, 06 April 2014

Ngamen di Youtube Bisa dapat uang

Ngamen di Youtube Bisa dapat uang/ duit

Belum lama ini dia tertarik dengan bagaimana proses mencari uang di blogger, ya tentu saja dengan mengikuti program bisnis online periklanan dari mesin pencarian terbesar saat ini yaitu Google, yang bernama Google Adsense

kalau lewat blog harus blogspot dengan kreteria kebijakan google adsense saja yang bisa ikut program google adsense. dan juga harus belajar seo untuk bisa bertengger di posisi 1 di serp google untuk mendapatkan trafik organik.

karna adik saya suka menyanyi saya dapat ide judul postingan seperti ini , sebagai kaka saya memberi saran untuk mengikuti program adsense youtube dan anda bisa dengan mudah mendapatkan pundi-pundi dolar tersebut.

 ngamen di youtube bisa dapat uang
dan belum lama ini rekan kuliah saya bertanya kepada saya, bagaimana cara daftar Google Adsense agar mudah diterima ? Tentu saja daftar via youtube,  dan bagaimana cara mudah dapat uang /duit dari adsense kalau saya tidak bisa ngblog? dengan buat vidio di youtube , semakin banyak vidio anda akan semakin besar kesempatan anda untuk  mendapatkan uang dari youtube.
 

Mungkin belum semua orang tahu (atau belum mencoba?), bahwa dari Youtube Anda bisa menghasilkan uang. Yah, betul sekali, Anda bisa menghasilkan uang dengan menjadi partner atau mitra bagi Youtube disana anda bisa merekam vidio anda sendiri seperti nyanyi seolah olah anda lagi (ngamen di youtube), buat filim pendek, buat vidio tutorial, atau vidio apa pun selama tidak melanggar kebijakan dari google, dimana video Anda akan dipasangi iklan oleh Youtube dan Anda mendapatkan bagi hasil dari penayangan iklan tersebut. 

Saya sendiri sudah pernah menjadi mitra Youtube dan mendapatkan penghasilan dari Youtube tetapi sekarang sudah tidak lagi :( . karan saya melanggar kebijakan google adsense karna dulu masi belajar dan mencoba-coba, saya ngecopy vidio dari orang lain yang ber hak cipta yaitu vidio di saluran televisi indonesia , akhirnya saya di berentikan di youtube selama 6 bulan terhitung dari bulan febuary kemaren.

Seberapa besar hasilnya? Tidak ada angka pasti yang bisa dijadikan patokan, namun menurut pengamatan rekan-rekan saya, berkisar antara $1 - 15$ per 1000 tayangan.
blum lagi setiap ada pengunjung yang klik iklan yang tampil di chanel kita akan dibayar kisaran kliknya dari $0,01 - $1 tergantung keyword vidio , dan negaranya. bahakan bisa lebih. ada temen saya yang fokus dengan program ini . setiap bulan bisa nerima gaji dari adsense. 

Untuk cara daftarnya dan berpartisipsi di adsense youtube anda bisa cari di blog tetagga. ketikan keyword : cara daftar google adsense dengan youtube
sekian dulu postingan saya mengenai Ngamen di Youtube Bisa dapat uang/ duit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar