Rabu, 02 April 2014

Cara Cepat Jadi Artis dengan Mudah update 2014

Cara Cepat Jadi Artis dengan Mudah update 2014

pada postingan kali ini emang terdegar agak aneh si , ide postingan kali ini saya dapat waktu saya main facebook dan ada temen saya comentar di status saya agak waw, itu si meilan putri, jadi saya buat deh jadi judul postingan

Cara Cepat Jadi Artis dengan Mudah
menurut saya kalau jadi artis gak perlu susah susah cukup aksis aja di youtube, buat vidio gila di youtube. haha kan jadi artis youtube :D Menjadi seorang artis ataupun aktor adalah termasuk salah satu karir yang paling diimpikan bagi sebagian besar orang di Indonesia. Terutama dari golongan kaum muda, pelajar dan mahasiswa, banyak sekali yang mencari tahu bagaimana cara jadi artis hingga bisa menjadi sukses. Siapa juga yang tidak tertarik kalau bisa jadi artis yang terkenal dan bisa hidup mewah, begitu bukan ?

Namun demikian, menjadi aktor atau artis juga memiliki beberapa persyaratan yang perlu dipenuhi. Kompetisi dalam dunia akting dinilai cukup tinggi  karena banyak sekali jumlah orang dari waktu ke waktu yang ingin mengetahui bagaimana cara jadi artis dan bagaimana belajar akting yang baik.

Ada yang memulai dengan cara belajar akting di sekolah drama dan seni, ada yang langsung melamar ke production house tertentu. Tapi tentunya banyak lagi langkah � langkan yang harus dijalankan untuk melakukan cara ini. Setidaknya anda harus bisa akting dan mendapat panggilan audisi dari produsernya sendiri.

Banyak lagi cara yang dapat anda terapkan untuk mulai jadi artis, tetapi adakah cara jadi artis yang lebih mudah dan lebih cepat yang bisa membantu anda  untuk mewujudkan impian anda ?
Banyak hal yang bikin orang pengen jadi artis.

Diantaranya uang, popularitas alias dikenal banyak orang, kerjanya asik(padahal gak selalu gitu )dan otomatis tampil keren. Selain itu ada alas an-alasan lainnya seperti pengen gampang dapat pacar.

3 modal utama jadi artis :

1. Kemampuan ( skill )
offcourse, kamu harus punya kemampuan. Kalu pengen jadi aktris film kamu mutlak harus acting. Pokoknya yang berhubungan dengan pekerjaan itu !

2. Penampilan atau (perfomance )
Setelah kemapuan itu skill, kamu harus punya kemapuan yang menjual. Kalau gak cantik, jelek sekalian. Soalnya kalau biasa-biasa aja susah di ingat ama orang lain. Atau kalau tampang kamu sudah terlanjur biasa, berarti kamu harus punya ciri khas yang mudahin orang inget kamu misalnya dari dandanan atau gaya bicara !

3. Kepribadian ( attiude )
Kepribadian di sini mencakup semua sidat dan sikap kamu. Seorang artis hatus punya kepribadian yang baik, rama, supel, gigih , inovativ dan pantang menyerah itu yang bisa terus exizt di djagat hiburan.

step-step kalau sudah jadi artis :
  1. belajar dan berlatih
  2. make over
  3. bikin demo yang keren
  4. rajin ikut audisi atau casting
  5. ikut agency atau jasa manajemen
  6. harus exizt
  7. up to date
  8. kumpulin penggemmar sekaligus supporter
  9. unik dan beda.
  10. mental artis..
cara cepat jadi artis dengan mudah update 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar