Kamis, 23 Agustus 2012

Download Fraps Terbaru



Fraps adalah sebuah aplikasi Windows universal yang dapat digunakan dengan semua game menggunakan DirectX atau teknologi OpenGL. Dalam bentuk yang sekarang Fraps melakukan banyak tugas dan terbaik dapat digambarkan sebagai:

Software benchmarking - Lihat berapa banyak Frames Per Second (FPS) Anda memperoleh di pojok layar Anda. Lakukan benchmark adat dan mengukur frame rate antara dua titik. Simpan statistik ke disk dan menggunakannya untuk ulasan Anda sendiri dan aplikasi.

Screen Capture Software - Ambil screenshot dengan menekan sebuah tombol! Tidak perlu untuk paste ke program cat setiap kali Anda ingin menangkap layar. Menangkap layar Anda juga secara otomatis nama dan timestamped.

Video Capture Software realtime - Pernahkah Anda ingin merekam video saat bermain game favorit Anda? Ayo bergabung dengan revolusi Machinima! Membuang VCR, melupakan menggunakan cam DV, merekam permainan belum pernah ini mudah! Fraps dapat menangkap audio dan video hingga 1152x864 dan 100 frame per detik! Semua film dicatat dalam kualitas luar biasa.

Fraps memiliki dukungan untuk Vista dan DirectX 10 game. Sejak Vista Desktop Window Manager (DWM) berjalan melalui DirectX Anda sekarang dapat mengambil screenshot dan merekam video dari desktop seperti permainan lainnya atau aplikasi 3D di Vista.

DOWNLOAD SEKARANG


Sumber: filehippo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar