Rabu, 22 Agustus 2012

Apache OpenOffice Terbaru



OpenOffice.org adalahopen-source office suite perangkat lunak terkemuka untuk pengolah kata, spreadsheet, presentasi, grafis, database dan banyak lagi. Ini tersedia dalam banyak bahasa dan bekerja pada semua komputer umum.


OpenOffice.org adalah hasil rekayasa perangkat lunak lebih dari dua puluh tahun. Didesain dari awal sebagai sebuah kesatuan perangkat lunak, ia memiliki konsistensi produk lain tidak bisa cocok. Sebuah proses pengembangan yang terbuka berarti setiap orang dapat melaporkanbug, permintaan fitur baru, atau meningkatkan perangkat lunak.

OpenOffice.org adalah mudah dipelajari, dan jika Anda telah menggunakan paket perangkat lunak lain kantor, Andaakan mengambil ke OpenOffice.org langsung. Kami di seluruh dunia native-language masyarakat berarti bahwa OpenOffice.org mungkin tersedia dan didukungdalam bahasa Anda sendiri.


Terbaik dari semua, OpenOffice.org dapat didownload dan digunakan sepenuhnya bebas dari biaya lisensi. OpenOffice.orgdirilis di bawah lisensi LGPL. Ini berarti Andadapat menggunakannya untuk tujuan apapun - domestik, komersial, pendidikan, administrasi publik.

Catatan: Pada April 2011, pengembangan komersial dari OpenOffice.org proyek telah dihentikan. Kode disumbangkan kepada Apache Software Foundation, di mana relawanterus mengembangkannya. LibreOffice, garpu dariOpenOffice sekarang tersedia untuk di-download di sini.

DOWNLOAD SEKARANG

Sumber: filehippo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar