Jumat, 29 Agustus 2014

Rinso Sabun Cuci Yang Bagus untuk Mencuci Pakaian

Rinso Sabun Cuci Yang Bagus untuk Mencuci Pakaian

Rinso adalah nama merek sabun cuci atau deterjen dari Unilever yang digunakan di Australia, Indonesia, Selandia Baru, Inggris dan Amerika Serikat. Merek ini diciptakan oleh Robert S. Hudson dan awalnya bermerek Hudson's Soap, yang pada tahun 1908 dijual kepada Lever Brothers dari Port Sunlight, Inggris. Rinso juga diproduksi oleh Lever Brothers Company (kemudian dikenal sebagai Unilever) di Amerika Serikat, dimulai pada tahun 1918.

Rinso adalah salah satu bubuk sabun pertama yang dipasarkan secara massal. Rinso diiklankan secara luas melalui radio di Amerika Serikat, menjadi sponsor berbagai program radio populer di sana.

Di Indonesia, Rinso diluncurkan pada tahun 1970 sebagai merek deterjen pertama di negara tersebut dan terkenal dengan motonya "Berani Kotor itu Baik". Kini, Rinso adalah pemimpin nomor satu di pasar deterjen Indonesia, dan berhasil meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award selama 3 tahun berturut-turut (2003, 2004 dan 2005).[Wikipedia _Rinso]
 
 Rinso Cair adalah produk deterjen cair all in one yang berkualitas dan memiliki 5 keunggulan dari deterjen bubuk biasa, yaitu:
  1. Dapat dioleskan langsung di atas noda membandel pada pakaian untuk meningkatkan daya pembersih pada saat proses perendaman, seperti peran sabun colek dalam proses pencucian.
  2.  Busanya lebih banyak daripada deterjen bubuk biasa sehingga Rinso Cair mampu membersihkan lebih efektif ketika proses pencucian.
  3. Tidak ada sisa butir-butir deterjen setelah proses pencucian, seperti yang umum terjadi dalam proses pencucian menggunakan deterjen bubuk.
  4. Rinso Cair sangat lembut di tangan.
  5. Wangi yang superior dan lebih tahan lama.

Dilihat dari keunggulannya, bukan berarti deterjen hebat ini memiliki harga selangit. Rinso Cair adalah produk dengan harga sangat terjangkau namun tetap memiliki kualitas yang tinggi. Terlebih lagi Anda dapat menggunakannya untuk proses pencucian tangan maupun mesin cuci bukaan atas. Jadi, apalagi yang harus Anda ragukan, Bu? Mari beralih ke Rinso Cair untuk mendapatkan kemudahan dalam menghilangkan noda pada pakaian Ibu dan keluarga tercinta. Rinso Sabun Cuci Yang Bagus untuk Mencuci Pakaian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar