Kamis, 14 Agustus 2014

Molto Pelembut dan Pewangi Pakaian Tahan Lama Hingga 7 Hari

Molto Pelembut dan Pewangi Pakaian Tahan Lama Hingga 7 Hari

Molto memberikan kelembutan dan kesegaran tahan lama agar pakaianmu tetap indah, tampak tetap baru, wangi, mudah disetrika, dan tidak berubah bentuknya. Kami percaya salah satu cara para ibu mengungkapkan kasih sayang mereka terhadap keluarga adalah dengan memberikan hanya yang terbaik bagi pakaian mereka.
Molto hadir dengan wangi yang bervariasi namun tetap menyegarkan seperti contohnya Molto Softener Pure yang sudah teruji secara klinis lembut bagi kulit sampai ke varian Aroma Essence yang diciptakan oleh perusahaan parfum tingkat dunia. Ditambah lagi, salah satu varian Molto yakni Molto Ultra mengandung encapsulated technology yang memberikan kesegaran tahan lama yang dapat dirasakan setiap kali kamu bergerak.

UNGKAPAN KASIH SAYANG UNTUK KELUARGAMU
Molto adalah brand pelembut dan pewangi pertama di Indonesia dan tim research and development kami tidak pernah berhenti mencari inovasi untuk menghasilkan produk terbaik karena kami mengerti para ibu hanya akan memberikan yang terbaik bagi  keluarga mereka.
Produk Molto Ultra Sekali Bilas kami diciptakan dengan tujuan untuk membantu dunia mengurangi penggunaan air. Tanpa harus membilas berkali-kali setelah memakai deterjen, hanya dengan menuangkan varian ini, para ibu hanya butuh membilas satu kali saja. 

Pakaian Anda bau apek setelah dicuci? Jaman sekarang bukan lagi saatnya untuk bingung-bingung karena masalah itu. Molto, merk pengharum dan pelembut pakaian nomor 1 di Indonesia memberikan keharuman dan kesegaran yang tahan lama. Perusahaan pertama penghasil pewangi dan pelembut pakaian, PT. Unilever Indonesia, Tbk percaya bahwa dengan merawat pakaian keluarga Anda adalah cara tepat untuk menghadirkan cinta dan kasih sayang pada keluarga Anda.

Molto menawarkan berbagai wewangian luar biasa, seperti Molto Softener Pure dengan formula kelembutan yang tiada duanya. Dengan wangi aroma terapi yang dikembangkan dari rmah parfum terkemuka di dunia, memastikan cucian Anda selembut aromanya. Terlebih, Molto Ultra memberikan sensasi aroma yang menggoda ketika Anda bergerak. Kesegaran yang terus terjaga sepanjang hari.

Seperti yang dilansir dari situs resmi unilever, molto adalah pelembut kain pertama yang hadir di Indonesia. Penelitian dan pengembangan produk terus dilakukan guna memberikan yang terbaik bagi keluarga Indonesia. Inovasi salah satu produk yang dikembangkan pun dilakukan untuk menghemat cadangan air bersih di Indonesia. Dengan salah satu variannya, yaitu Molto Ultra sekali bilas, Molto membantu mengurangi jumlah bilasan yang dibutuhkan untuk mencuci tangan. Molto Pelembut dan Pewangi Pakaian Tahan Lama Hingga 7 Hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar