Selasa, 05 Agustus 2014

Energen Sereal Cocok Untuk Penunda Rasa Lapar

Energen Sereal Cocok Untuk Penunda Rasa Lapar


Energen adalah minuman susu dan sereal yang cocok untuk menghilangkan rasa lapar. Minuman ini juga mengandung karbohidrat, paduan vitamin, mineral dan protein yang dibutuhkan tubuh dalam komposisi yang tepat. Rasanya ada beberapa macam seperti kacang hijau, vanilla dan coklat. Semua sama enaknya tergantung selera saja. Kalau minum 1 gelas saja sudah terasa, seperti perasaan lapar sudah hilang karena perut sudah terisi. Kalau untuk sarapan kurang cocok, tapi kalau lagi buru � buru minuman cereal ini membantu menjaga kondisi badan agar perut tetap terisi biar tidak masuk angin.

Cara penyajiannya tergolong mudah tidak sampai 1 menit yaitu tinggal tuangkan 1 sachet energen ke dalam gelas, tambahkan air panas / hangat 150ml, aduk hingga merata, minuman energen sudah siap diminum. Jadi memang terbilang praktis.
Energen adalah susu dan sereal yang diperkaya sigmavit, yaitu paduan vitamin, mineral dan protein dalam jumlah dan komposisi yang tepat yang dibutuhkan tubuh dalam fase pertumbuhan, perkembangan dan pemeliharaan kesehatan.
Energen memberi nutrisi 4 sehat 5 sempurna yang praktis dan enak. Energen adalah susu dan sereal penuh nutrisi, padat gizi dan berserat alami sesuai untuk menambah asupan gizi anda sekeluarga.

Energen Sereal adalah sereal dan susu yang mengandung SIGMAVIT (Vitamin A,B1,B2,B6,B9, B12,D,E dan kalsium. Dengan minum ENERGEN sereal maka kita bisa menahan lapar lebih lama sehingga membantu mengurangi jumlah asupan kalori akibat ngemil untuk menahan lapar.

Sementara ENERGEN OatMilk adalah Oats, susu fullcream dan buah-buahan asli yang sudah di keringkan sehingga mudah preparasinya dan lebih enak rasanya. ENERGEN OatMilk adalah alternatif bagi penikmat Oats yang selama itu terpaksa menikmati Oats merek lain yang hambar rasanya. ENERGEN OatMilk kaya serat sehingga di yakini bisa menekan resiko diabetes maupun jantung koroner.

Kita semua tahu bahwa menahan lapar belum tentu menjadi pilihan yang sehat dan baik karena bisa menyebabkan sakit maag, menyebabkan badan lemas dan mengganggu konsentrasi sehingga bisa mengganggu kinerja maupun aktifitas. Karena itu jangan mengabaikan pentingnya makan pagi. Bergabunglah dengan AKSI SARAPAN SATU MENIT ENERGEN SEREAL.  Energen Sereal Cocok Untuk Penunda Rasa Lapar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar