Minggu, 30 Maret 2014

Harga dan Bentuk USB TV Tuner Merk Gadmei

Harga dan Bentuk USB TV Tuner Merk Gadmei

saya beli TV Turner Merek Gadmei ii dengan harga Rp. 220.000  di Medan - Jln. P Merak Jingga  .

Fungsi TV Turner : Menjadikan PC sekaligus sebagai bagian alat hiburan sudah banyak dilakukan. Mengubahnya sekaligus berfungsi menjadi pesawat televisi juga bukan lagi sesuatu hal yang baru. Dengan TV tuner, hal itu dapat diwujudkan. Jenis TV tuner mana yang Anda butuhkan? 
Dengan berbagai alasan, alternatif ini sering dilakukan. Mulai dari efi siensi biaya yang dikeluarkan, menghemat tempat untuk kedua perangkat tersebut, ataupun alas an lain. Menonton TV pada PC menjadi suatu hal yang jamak dilakukan. 

Secara garis besar, ada dua jenis TV tuner yang digunakan berdasarkan fungsi dan sifat kegunaannya. TV tuner adapter dapat berupa TV Tuner adapter PCI card, TV tuner adapter dengan interface USB maupun PCMCIA untuk notebook. 
Sedangkan, kategori berikutnya adalah TV set-top box (juga dikenal disingkat sebagai TV box). Namun, baik di kalangan penjual maupun penggunannya masih sering lebih dikenal juga sebagai TV tuner. Perbedaan antara TV tuner adapter dengan TV set-top box adalah tidak diperlukannya operating system tertentu, driver, aplikasi khusus untuk sebuah TV box. Yang dibutuhkan hanya sebuah monitor. 

Kemudahan Operasional: Setelah terinstalasi, TV set-top box masih terus memberikan kemudahan yang jauh lebih menyenangkan. Tinggal mengakses menumenu yang tersedia melalui remote control yang tersedia. Mulai dari melakukan preset channel, picture adjustment, dan fungsi-fungsi lainnya. Hal ini tidak lebih menyulitkan dibandingkan kebanyakan televisi. Kami yakin, sebagian besar dari pembaca akan dapat menggunakannya bahkan tanpa membaca manualnya. Meskipun kami tetap tidak menyarankan hal tersebut

Kelebihan TV Turner USB  : 
- lebih simple. hemat daya, dan tanpa ribet kabel 
- soal tampilan di tangani oleh VGA komputer sedangkan untuk tv box di tangani oleh chipset terpisah 
- bisa rekam tv, fm radio dsb yang tidak di miliki tv box 
- bisa siaran televisi digital (jika daerah kamu support) sedangkankan yang tv tuner box tidak 
- masalah sinyal kan bisa di pasang antena luar tv biasa pastikan kamu  pilih USB tv tuner yang memakai jack yang bisa pasang antena luar 
lagipula pakai antena bawaan sudah cukup bagus kok 

tidak perlu lagi membeli Televisi jika sudah mempunyai  laptop atau monitor komputer. Bukan hanya itu, ternyata alat ini juga dapat merekam acara TV kesayangan anda.
Tuner TV ini kecil, bentuknya kecil seperti flash disk, didesain secara eksklusif dan simple, dengan fungsi yang maksimal. Dengan antena external (included).

Caranya pemasangannya TV Turner :  cukup colok ke USB hub yang terdapat di komputer atau laptop Anda. TV sudah nyala�simple kan?

Fitur Fitur TV USB ini adalah:
  1. Channel Preview. Seperti pada TV tunner lainnya, TV USB ini dapat menampilkan semua channel yang sedang berlangsung sehingga anda dapat memilih acara mana yang menjadi favorit anda. 
  2. Capture. Salah satu keunggulan alat ini adalah dapat merekam acara Tv kesayangan anda. 
  3. Schedule Recording. Alat ini juga dapat membuat jadwal/waktu perekaman yang dapat anda tentukan sendiri. Hasil rekaman juga dapat diatur, mulai dari frame rate, resolusi, besar kecilnya file hasil rekaman hingga formatnya. 
  4. Snapshot. Mengambil gambar pada sebuah acara di TV.  
  5. Memory function, memungkinkan Anda untuk mengingat nama channel TV atau mengeset urutan channel sesuai dengan yang Anda inginkan. 
  6. Anda bisa menampilkan acara TV yang sedang berlangsung di semua stasiun TV secara sekilas, sehingga Anda bisa memilih acara yang Anda sukai. Mau nonton dengan layar penuh atau dengan gambar kecil, Anda bisa nonton TV sambil tetap mengerjakan pekerjaan anda di komputer atau laptop. 
  7. Sleeping timer, dimana Anda bisa menentukan kapan TV Anda akan tidur atau mati otomatis.
  8. Tampilan warnanya dapat diubah-ubah.
Jadi saat pekerjaan Anda sedang padat dan berbarengan dengan acara TV kesayangan Anda, direkam saja atau nonton TV sambil kerja. Semua bisa� sekian dulu postingan saya tentang Harga dan Bentuk USB TV Tuner Merk Gadmei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar