Rabu, 17 April 2013

Contoh Pidato untuk anak Sma

Pendidikan Adalah Sarana Untuk Meningkatkan Taraf Hidup

Yang saya hormati bapak R.Simanjuntak, Spd yaitu guru bahasa Indonesia dan teman teman saya yang saya sayangi saya ucapkan selamat pagi. Marilah kita panjantkan puji dan syukur kepada tuhan yang maha esa karena berkat dan rahmatnya sehingga kita dapat berkumpul di ruangan ini.

Adapun topik pidato saya pada hari ini adalah Pendidikan Adalah Sarana Untuk Meningkatkan Taraf Hidup. Misalnya dikehidupan sehari hari cara bicara orang yang berpendidikan bahkan sampai perilakunya sangat berbeda.

Pendidikan tak jauh dari yang namanya Belajar ataupun Menunntut ilmu, tujuan orang menuntut ilmu adalah agar dapat mengerti akan akan suatu hal dan agar dapat mengerjakan sesuatu dengan lebih baik lagisehingga dapat meningkatkan taraf hidup seseorang .

Jadi pendidikan itu sangat untuk kit dan dapat meningkatkan taraf hidup seseorang dan pandang sebelah mata terhadap pendidikan.

Sekian pidato yang sapat saya sampaikan, akhir kata saya ucapkan Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar