Kamis, 26 Juni 2014

Harga Susu SGM Buah dan Sayur

Harga Susu SGM Buah dan Sayur

Susu adalah cairan bergizi berwarna putih yang dihasilkan oleh kelenjar susu mamalia dan manusia. Susu adalah sumber gizi utama bagi bayi sebelum mereka dapat mencerna makanan padat. Susu binatang (biasanya sapi) juga diolah menjadi berbagai produk seperti mentega, yogurt, es krim, keju, susu kental manis, susu bubuk dan lain-lainnya untuk konsumsi manusia.

Tentang Susu SGM
SGM (Susu Gula Minyak) merupakan produk susu formula bayi yang diproduksi oleh PT. Sari Husada Tbk, perusahaan pertama di Indonesia yang mengkhususkan diri memproduksi susu bayi sejak tahun 1965.

Sejarah berdirinya PT. Sari Husada Tbk adalah berkat kerjasama Pemerintah tanah air dengan UNICEF untuk mengatasi problematika gizi di Indonesia pada saat itu. 45 tahun sudah usia susu SGM di Indonesia, terbilang senior dibandingkan produk-produk merk lain.Setelah sekian lama berkecimpung di bidang susu formula bayi, susu SGM telah membuktikan diri mampu membantu anak-anak Indonesia untuk memenuhi kebutuhan gizinya sejak lahir, SGM telah mendukung tumbuh kembang anak-anak Indonesia sehingga menjadi putra bangsa yang cerdas dan berkualitas. Namun, daya tarik SGM terus mengalami penurunan bersamaan dengan bermunculannya produk-produk susu bayi lain di tanah air. Padahal, harga susu SGM tergolong paling murah, untuk ukuran 300 gr dipatok dengan harga Rp 20.000 -an sementara ukuran yang paling besar berkisar Rp 50.000.

HARGA SUSU SGM 
SGM Aktif Presinutri Buah & Sayur 400gr Box Rp39,500

SGM Eksplor Buah dan Sayur adalah susu pertumbuhan untuk anak usia 1-3 tahun dengan rasa buah dan sayur. Saat berusia 1-3 tahun, ia sedang seru-serunya mencoba hal baru seperti belajar berjalan, mulai berbicara, dan mulai mengeksplorasi lingkungan sekitarnya. Beri ia nutrisi sesuai untuk mendukung pertumbuhannya.

1 komentar:

  1. Untuk varian yg ini,apakah ini next ny dr yg sblumny dus ny berwarna hijau?kenapa dipasaran belum ada saya cari?

    BalasHapus