Selasa, 24 Juni 2014

Harga Sirup Markisa Sarang Tawon

Sirup sarang tawon adalah minuman sirp rasa marquisa rasanya manis dan segar cocok untuk minuman disaat santai ataupun untuk Acara Keluarga, sirup Sarang Towan biasanya sangat digemari saat Lebaran Idul Fitri atau Hari Raya Islam.

Sirup Sarang Tawon, sirup oleh-oleh khas Medan - Sumatera Utara yang diproduksi oleh PT. Tunggal Jaya Prima Medan ini, dahulunya sering menjadi oleh-oleh khas dari Sumatera Utara. 

Tak afdhol jika tak membawa sirup marquisa jika berkunjung ke kota tersebut. Melihat begitu banyaknya penggemar sirup ini, kini sirup Sarang Tawon sudah lebih mudah di dapati. Bahkan sirup ini tak hanya mengirim produknya di Pulau Sumatera, namun turut menjual hingga Pulau Jawa. Dikatakan oleh SPG Sirup Jamtos iklannya pun sudah ada di tv yang dibintangi oleh Anang dan Ashanti, dari sekian banyak brand yang ada, sirup Sarang Tawon lumayan banyak penggemarnya. 

Untuk hari spesial seperti puasa dan lebaran sirup ini sangat dicari cari orang, Untuk urusan rasa, Sirup Sarang Tawon menghadirkan banyak varian rasa yang dibagi menjadi 3 kelas yakni platinum, biasa dan super. Untuk platinum paling banyak memiliki varian rasa yakni coco pandan, lecy, melon, orange dan marquisa. Sedangkan untuk yang biasa memiliki varian rasa seperti melon, sirsak, orange, kurma, strawberry, marquisa, dan cocopandan. 

Sementara untuk harganya, Marquisa Botol 630 ml CARREFOUR : Rp. 11.900 / btl sirup ini pun mudah didapat di kede atau kios terdekat rumah anda. Harga Sirup Markisa Sarang Tawon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar