Rabu, 09 Juli 2014

Sirup Kurnia Manis dan Segar Pas untuk Berbuka

Sirup Kurnia Minuman Manis dan Segar Pas untuk Berbuka dan disaat lebaran, dan cocok juga untuk minuman disaat santai.

Sirup KurniaK URNIA" diolah dari 100% gula murni dan rasanya manis, diproses dengan alat food processing yang canggih dan di bawah pengawasan yang ketat agar higienis dan memenuhi standar mutu yang tinggi. Syrup KURNIA diproduksi oleh PT.KURNIA ANEKA GEMILANG, sebuah perusahaan yang didirikan sejak tahun 1969 yang kemudian berkembang menjadi produsen minuman sirup yang terkemuka di Sumatera & Jawa saat ini, Syrup KURNIA telah memenuhi Standar Nasional Indonesia dengan nomor SNI 01-3544 dan telah dianugrahi oleh penghargaan Superbrands 2014. Syrup KURNIA kaya akan rasa, aroma dan kualitas sehingga cocok untuk dicampur dengan es kelapa, es jeruk nipis, es campur, es cingcau, es timun, es timun suri, susu soda dan paling pas untuk saat lebaran dan untuk saat berbuka.

Aktifitas pada perusahaan sirup kurnia  di dukung oleh sumber daya manusia yang cukup terampil dan berpengalaman.Usaha sirup kurnia di mulai pada tahun1969 di Nanggroe Aceh Darusalam Dengan kategori usaha houm Industri. Pada saat itu,produksi masih sedikit,namun berbekal semangat tak pernah mundur, usaha tersebut tetap di jalaakan dengan gigih Oleh pendiri utamanya tersebut, almarhum Bapak Ellyas Hudaya. 

Lama kelamaan usaha produk ini di gemari di daerah oleh masyarakat aceh khususnya dan kemudian mulai memasuki area pasar Sumatra Utara. Setelah memasuki area pasar Sumatra Utara, ternyata sirup kurnia ini sangat digemari oleh masyarakat. Produk kurnia ini diproduksi dengan menggunakan food processing yang canggih dan di awasi oleh quality control yang ketat, Serta memakai tenaga yang cukup berpengalaman dan trampil.

Harga untuk 1 botol sirup kurnia Rp. 19.000 tergantung kios yang menjualnya tapi harga tidak jauh dari Rp. 19.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar