Kamis, 26 Juni 2014

Prenagen Susu Yang Baik Untuk Ibu Hamil

Prenagen merupakan pilihan susu yang efektif unt uk diminum mommy pada masa ini. Susu PRENAGEN   mengandung sejumlah zat dan senyawa yang berguna untuk tumbuh kembang bayi dan janin yang mommy miliki.


Selain kaya akan vitamin dan mineral, susu PRENAGEN juga mengandung DHA yang sangat penting untuk memperkuat janin yang dimiliki mommy. Janin yang kuat akan bisa membuat calon bayi yang dilahirkan bisa lahir dengan sempurna nantinya. Ditambah lagi janin yang kuat juga akan membuat mommy sang bayi tumbuh sehat selama dalam perut mommy dan juga kebal dari serangan penyakit. 

DHA juga penting sekali untuk membantu perkembangan otak janin selama dalam kandungan. Memiliki anak yang cerdas merupakan dambaan semua orang tua, apalagi mommy. Jika mommy ingin memiliki anak yang cerdas, hal ini bisa mommy lakukan mulai sekarang dengan rajin minum susu yang memiliki zat DHA yang cukup sehingga perkembangan otak anak mommy dalam kandungan akan bisa semakin kuat dan meningkat.

Selanjutnya, terdapat pula zat berupa Asam Folat dalam susu PRENAGEN. Zat ini sangat penting untuk dikonsumsi mommy karena Asam Folat akan bisa mengurangi dan mencegah timbulnya bayi lahir cacat. Banyak sekali kasus bayi yang lahir cacat karena pada masa kehamilan mommy kurang mengkonsumsi makanan yang mengandung asam folat sehingga pada saat melahirkan, bayinya menjadi cacat, baik itu fisik maupu mental. Hal yang mengerikan ini tentu saja tidak boleh sampai terjadi pada bayi mommy. Pastikan untuk mencukup kebutuhan Asam Folat mommy sejak dini.

Kandungan Nutrisi dalam Susu PRENAGEN 
Dalam susu PRENAGEN, terdapat zat vitamin dan mineral penting yang berfungsi untuk mencukupi kebutuhan vitamin mommy dan juga anak yang dikandung. Pada saat masa kehamilan, mommy akan mudah sekali mengalami letih dan lemah pada tubuhnya. Hal ini harus dihindari karena tubuh yang lemah akan bisa menyebabkan melemahnya kualitas janin yang dikandung dalam tubuh mommy.Jika tidak segera diatasi, akan bisa memicu timbulnya keguguran pada sang calon bayi. Hal ini tentu saja harus dihindari.

Untuk itulah meminum susu ibu hamil yang bervitamin dan kaya akan mineral akan membantu mencukupi energy yang dibutuhkan ibu dan bayi agar senantiasa fit dan bisa melakukan aktivitasnya dengan baik. Tentu saja bagi mommy yang sedang hamil disarankan untuk tidak beraktivitas terlalu banyak pada masa ini.

Harga Susu PRENAGEN  
Prenagen Mommy Emesis          400gr    Rp. 63.900
Prenagen Mommy Emesis  Plain 400gr    Rp. 63.900
Prenagen Mommy                     600gr    Rp. 88.200
Prenagen Mommy Mocca          600gr    Rp. 88.200
Prenagen Mommy Mocca          400gr    Rp. 61.300

Tidak ada komentar:

Posting Komentar